Senin, 25 April 2011

Tiba-tiba kepikiran..

Semalem, ga tau gara2 nya apa. Tiba tiba kepikiran nikah.. OMG sari, otak lw nih lagi ga beres, whahahaha.
iya,, mungkin gara2 sodara gw ada yang nikah hari ini..jadi latah mikir2 nikah. Kapan ya gw nikah? sama siapa? siapa pangeran gw nanti?? Dia orangnya romantis ga ya? Apa yang bakal dia omongin ke gw setelah nikah?? hah,, tiba-tiba ja itu pertanyaan berkeliaran di otak gw. Namanya jodoh ya di tangan Tuhan, ga bakal ada yg tau. Tapi gw berharap, jodoh gw kelak adalah orang yang bisa membimbing gw menuju surga Mu ya Allah,,amiin.
Yah, mungkin ini emang cuma sekedar harapan, tapi ga ada salahnya tho berharap,, Allah swt senantiasa mendengar doa hambanya.
Kalo dipikirin lagi, nikah itu adalah sesuatu yang indah pada waktunya, di saat yg tepat, perasaan yang tepat, orang yang tepat. Hmm,,ngebayanginnya aja udah seneng. hehehe
Jadi sekarang yang harus gw lakuin adalah terus membahagiakan ortu, berbakti, cepet2 lulus kuliah (kejaar juniiii hihihi *ga peduli apa kata orang, usaha aja, lakuin yg terbaik), daapet kerja, truuusss nikah. amiin.

siapakah pangeranku?? aku menantimu.. ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar