Sabtu, 30 April 2011

Drama Korea CRUEL TEMPTATION [Temptation Of Wife] 2009


Title : Temptation of Wife
English Title : Wife’s Temptation / Wife’s Revenge / Cruel Temptation
Genre : Melodrama, Drama keluarga
Episodes : 129
Broadcast network : SBS
Broadcast period : November 3, 2008 – May 1, 2009
Opening theme song : I Cannot Forgive by Cha Soo Kyung

Keluarga Goo
Jang Seo Hee sebagai Goo Eun-jae (33)
Kim Yong Gun sebagai Goo Young-soo (62, bapaknya Eun-jae)
Yoon Mi Ra sebagai Yoon Mi-ja (59, ibunya Eun-jae)
Choi Joon Yong sebagai Goo Jang-jae (35, kakak lelaki Eun-jae)

Keluarga Jung
Byun Woo Min sebagai Jung Gyo-bin (35, suami Eun-jae)
Kim Dong Hyun sebagai Jung Ha-jo (63, bapaknya Gyo-bin)
Geum Bo Ra sebagai Baek Mi-in (58, ibunya Gyo-bin)
Oh Young Shil sebagai Jung Ha-neul (42, tantenya Gyo-bin)
Song Hee Ah sebagai Jung Soo-bin (31, adik perempuan Gyo-bin)

Keluarga Min
Lee Jae Hwang sebagai Min Gun-woo (31)
Jung Ae Ri sebagai Min Yeo-sa (62, Lady Min)
Chae Young In sebagai Min So-hee (29)

Ini adalah drama untuk dewasa, liat aja tokoh tokoh nya yang udah tuir (tua maksudnya). Jujur ya, waktu liat iklannya di Indosiar bener2 ga napsu gue nontonnya. Ga ada yang bening sih tokoh cowo nya. Tapi tetep aja gue searching2 tentang drama ini. Oh ternyata drama ini tentang balas dendam, aje gile, banyak banget episode nya, kaya sinetron Indonesia aja. Dan ternyata emang bener, cerita nya tuh ngalor ngidul, muter2, plus tokoh jahat yang minta dikasih racun biar mati. Mulai dari orangnya masih baek, trus berubah jahat, trus baek lagi, gitulah. Awalnya gue setengah ga niat nontonnya, tapi ternyata lama2 bagus juga. Tapi pas udah episode 60an, gw menyerah. Bener2 kelamaan, ga tahan gue nungguin di TV keburu jamuran. E bener aja, ceritanya emang masih panjang bgt,,bener2 mirip sinetron Indonesia. Niy drama cocok ditonton mak mak yang ga ada kerjaan kalo sore sore.

Ini Review nya..

Goo Eun Jae adalah seorang lulusan S1 Design Mode yang ingin melanjutkan S2 di Paris. Tapi semuanya batal gara2 dia dihamilin Gyo Bin. Anak orang kaya yang penasaran sama Eun Jae gara2 rayuan nya ga mempan sama Eun Jae. Akhirnya setelah kelulusan, dia berhasil memanfaatkan Eun Jae yang mabuk hingga akhirnya Eun Jae hamil. Mereka akhirnya menikah, tetapi keluarga Gyo Bin terutama ibunya, tidak pernah menyukai Eun Jae akibat perbedaan status sosial (Eun Jae berasal dari keluarga miskin) bahkan, selama 7 tahun pernikahan, Eun Jae diperlakukan layaknya pembantu di rumah itu. Eun Jae keguguran pada kehamilan pertamanya akibat ulah sang ibu mertua. Kehamilan keduanya, juga gagal akibat usaha pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Gyo Bin.

Sementara itu..di belakang Eun Jae, Gyo Bin berselingkuh dengan Aeri. Aeri adalah teman Eun Jae. Bahkan dulunya Aeri dibesarkan oleh keluarga Eun Jae setelah kedua orang tua nya meninggal. Aeri adalah otak jahat dibalik usaha pembunuhan Eun Jae (si Aeri nih emang minta diracunin, jadi orang kok jahat banget). Aeri berusaha menyingkirkan Eun Jae dari keluarga Gyo Bin, bahkan yang lebih parah, Aeri dan Gyo Bin telah mempunyai anak berumur 6 tahun hasil dari perselingkuhan mereka. Eunjae berhasil diusir dari rumah sekaligus dibunuh. Maka Aeri pun dan anaknya pun masuk ke dalam rumah tersebut sebagai menantu baru.

Eun Jae yang mereka kira telah tenggelam di laut, ternyata masih hidup. Ia ditolong oleh keluarga Min. Kelak Eun Jae berpura-pura menjadi Min So Hee (anak perempuan di keluarga Min yang meninggal dan tenggelam di laut yang sama dengan Eun Jae). Eun Jae pun berniat membalas dendam pada keluarga Gyo Bin yang telah menghancurkan hidupnya. Berbekal identitas yang baru, ia dibantu keluarga Min berusaha menjadi sosok So Hee yang baru, cantik, terpelajar, kelas atas dan menawan. Hingga akhirnya ia berhasil memutarbalikkan keadaan, ia berhasil membuat keluarga Gyo Bin percaya bahwa dia bukan adalah Min So Hee. Ia berhasil mengeruk harta mereka sedikit demi sedikit, ia juga berhasil menendang Aeri dari rumah itu bahkan ia berhasil menjadi menantu baru di Keluarga Gyo Bin.

Konflik belum selesai sampai disini. Min So Hee yang asli muncul kembali, walaupun dengan kondisi sedang depresi berat. Aeri yang melihat kesempatan ini berusaha memanfaatkan keadaan, ia memperalat So Hee untuk menyingkirkan Eun Jae. Tapi emang dasar sinetron ada2 aja ceritanya. Aeri memiliki penyakit yang hampir merenggut nyawanya. Di akhir cerita, semuanya happy ending, Aeri meninggal tenggelam di laut bersama Gyo Bin yang berusaha menyelamatkannya. Sedangkan Eun Jae menemukan cinta yang baru yang bisa ia andalkan,,yaitu Min Geun Woo.

Cukup panjang yah ceritanya, dan gue bener2 mpet nontonnya sangking lama banget tuh cerita. Yang bisa diambil dari cerita init uh bahwa papn yang kita lakukan, pasti kita juga bakal dapat ganjaran yang setimpal. Jadi berbuat baiklah selama hidupmu. Orang yang baik juga bisa berubah menjadi jahat bila kita menyakitinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar