Minggu, 24 April 2011

Hal Yang Bikin Gue Ga Napsu Ngelanjutin Nonton Drama Korea yang Lagi Gue Tonton

Gue ini salah satu pecinta drama korea. Sejak SMA, waktu itu drama korea pertama yang bikin gw jatuh cinta adalah 'Wedding', yang maen Jang Nara. Sejak itu, gw mulai rajin tuh ngikutin drama korea yang ditayangin di stasiun tv indonesia si Lele terbang. Mungkin sebenernya gw udah nonton drama asia itu dari SMP,, judulnya 'Sonic Youth', tayang di Indosiar, dan waktu itu drama asia lagi menggila, dimana2 nayangin drama asia, ada 'At The Dolphin Bay', 'Twins', banyak deh pokoknya. Cuma gue waktu itu masih ga tertarik sama drama2 itu, walopun temen2 gue pada heboh setiap hari nonton ntu drama asia, tetap ga merubah pemikiran gue. Tapi drama Wedding telah merubah pemikiran gue itu. Halah, mungkin emang dasar gue nya aja, kan SMA tuh udah mulai ngerti adegan romantis, makanya gue demen drama korea,,hihihi

Masuk kuliah, hobi gue nonton korea makin menjadi, malah ampe beli kaset dvd nya segala.
Tapi walopun gue demen nonton drama korea, kadang2 gue juga males n ilfil sama drama korea itu. Biasanya yang bikin gue ga napsu lanjut nonton itu..
1. Jalan ceritanya udah bocor, gw udah tau endingnya.
kan terkadang kalo gue lagi nonton suatu drama korea, gw suka googling2 gambarnya ato apapun itu, dan kalo pas itu si sinopsis draama nya kebaca ama gue, trus gue tau ujung ceritanya, udah deh,, langsung ilfil gue. Secara udah ga seru lagi, ga ada deg2an nya, males jadinya lanjut nonton.
2. Temen2 gue ngobrol dengan lebay nya tentang drama korea itu sampe2 cerita ke ujung ceritanya,,ending ceritanya.
ih, males bgt gue. kadang2 tuh temen2 gue seenaknya cerita trus ngasih tau endingnya, padahal mereka tau bgt gw ga suka kalo udah tau ending ceritanya. mungkin mereka bukan ngajak ngobrol gue, tapi mereka ngobrol ending ceritanya tuh di depan muka gue, gimana gue ga denger lah.
3. temen gue duluan nonton trus cerita2 tentang yang dia tonton.
misalkan gini, gw lagi nonton You Are Beautiful,, baru episode 5, trus temen gue udah nonton mpe episode 12, trus dia cerita2 ke gw. Itu mah sama aja nyuruh gue buat brenti nonton. ngapain gue nonton kalo semuanya udah lw ceritain ke gw??
4. Drama yang lagi gue tonton ga ada cerita cinta nya.
aduuh,,emang dasar gw yg centil,,hahahaha. tapi ya gimana, ga napsu gw kalo nonton drama korea trus ga ada adegan romantis, ga berasa cenat cenut di hati gue. Udah aja itu mah, bakal gue cepetin nontonnya, yang penting tau ceritanya,,slese,,tanpa ada kesan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar