Senin, 25 April 2011

Drama korea dan taiwan tahun 2009 yg udah gue tonton

Sekedar flashback, terkadang gw suka aga kesusahan kalo misalnya mau nyari drama apa aja yang ditayangin tahun 2009 misalnya, ato 2010, ato 2011,,yah pokoknya selama satu tahun itulah. Makanya gw buat postingan ini. kali kali aja ada yg punya pengalaman sama kaya gue, biar gampang nyarinya. Tapi drama yg gue sebutin cuma drama yg gue tau ajja yah..

1. Cinderella Man (drama korea)
yang maen Kwon Sang wo, dia jadi berperan ganda gitu, orang kembar, keren deh, lumayan lucu. ada Yoona SNSD juga disini (sst,,acting yoona jelek bgt)
2. Good Job (drama Korea)
yang maen si Chae Rim, eonni ku yang cantik n hot. Bagus bgt deh drama nya, romantis,, episode nya banyak. tapi aku tetep suka, karena romantis dan berasa di hati waktu gue tonton.
3. You Are Beautiful (drama Korea)
yang maen Jang Geun suk, Jung Yong Hwa (vocalist cn blue loh). drama nya lucuuuu. romantis juga. recommended untuk kamu.
4. My Queen (drama taiwan)
Wah, ini drama sangat menyentuh hati, romantiiiiiiiis bgt, nyesel kalo ga nonton. salah satu drama taiwan terbaik yang pernah aku tonton. i love Ethan Ruan !!!
5. East Of Eden (drama korea)
wah, disini yg maen banyak yg terkenal,, ada kim bum, lee da hae, somg seung hun, masih banyak lagi. ceritanya tentang balas dendam. seru, sediih,,nguras air mata
6. IRIS (drama korea)
wah, ini dia drama keren di tahun 2009, ada Lee Byung Hun, the great kisser..wkwkwkwk. bagus bgt, keren lagi action nya, romantis juga (ga ada yg ngalahin Lee Byung Hun deh kalo soal romantis). amat sangat Recommended.

segini dulu yah, gue rada2 lupa ada drama apa lagi di tahun 2009. Kalo udah inget, bakal gw sambung lagi. see u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar