Kamis, 28 April 2011

Drama Korea Terburuk Ala Sarii Hyoyeon

Semua drama yang bakal gue sebutin adalah murni pendapat gue. Namanya juga pendapat,,sah sah aja donk,,mungkin juga beda pendapatnya dengan yang lain,,ini cuma sekedar posting,,bukan untuk maksud menghina,,hanya mengungkapkan kekecewaan.

Gue tuh hobi nonton drama korea, tapi juga terkadang gue suka sebel,,karena ga semua drama Korea yang gue tonton bikin puas. Kaya drama-drama yang mau gue sebutin ini.

1. World Within
Buset dah,,sepanjang cerita,, gue ngantuk, ga ada menarik menariknya, berasa pengen gue cepetin aja nontonnya. walopun drama ini masang bintang yang udah terkenal kaya Song Hye Kyo sama si tampan Hyun Bin, tapi karena alur dan karakter cerita yang monoton, bikin semua nya jadi jelek. Walopun tuh artis berbakat, kalo skenario nya jelek,,tetep aja jelek drama nya.

2. Shining Inheritance
Huh,,ampe sekarang gue masih sebel bgt sama yang nama Han Hyo Joo, tokoh utama di drama ini. Gue ga suka banget sama karakternya,,kenapa semua orang suka sama dia, kenapa selalu mendapat keberuntungan, itu ga adil menurut gue. Pokoknya gue ga suka. Gue malah suka sama musuhnya, Seung Mi, justru menurut gue dia ini yang menyedihkan,,bikin gue ngenes. Gue menyesal nonton drama ini,,seperti sinetron Indonesia.

3. Personal Taste
Lee Min Ho seagai magnet drama ini ga ngaruh ke gue. Gue nih udah semangat nontonnya gara2 ada Lee Min Ho,,eh,,malah tokoh cewe, lawan main Lee Min Ho yang udah terlalu tuir (tua maksudnya) bikin kecewa. imutnya tuh ga dapet lho,,sebel gue, bikin drama ini jadi hambar,,ga menarik. mana bolot bgt lagi orang nya. Udah deh,,gue cepet2in aja. Ga Menarik

Segini dulu ya postingan gue..udah ngantuk. nanti kalo ketemu drama jeleek lagi, gue sambung lagi postingannya. Ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar