Rabu, 06 April 2011

Drama Korea 'LAND OF WINE'

LAND OF WINE A.K.A ALCOHOL LAND





Broadcasting company: SBS


Official Website :

Genre : Romance

TV Premiere: 2003.04.09 - 2003.05.29

Production :

Director: Lee Jin-seok

Main Casts : Kim Jae-won, Lee Dong-wook, Kim Min-jung, Choi Kang-hee

Running Time per Episode : 60 mins

Total Episodes : 16 Eps

Kim Jae Won,,,Kim Jae Won,,, lagi-lagi cowo 1 ini yang bikin gw nonton serial drama korea. Drama ini agak jadul, tapi tetep ajja gw tonton *secara ada Kim Jae Won*
Pertamanya siy, gw semangat bgt mau nonton niy drama, tapi lama-lama gw geli sendiri nontonnya,,,hehehe apa karena niy drama jadul bgt ya????
Di ‘Land of Wine’ ada Lee Dong Wook. Tau kan??? Itu lho, yang maen ‘My Girl’ bareng Lee Da Hae. Nah, di ‘Land Of Wine’ dia berperan antagonis, gw ajja ampe ga ngenalin…abis jelek banget siy.

Ya,,,seperti drama korea pada umumnya, ga lepas dari tema cinta. Land of Wine, menurut gw bias dibilang standard ceritanya. Aga maksa juga..
Dilihat dari segi cerita, standard bgt, perebutan perusahaan saling menjatuhkan, tapi ada wanita di antara mereka, jadi selain ngerebutin perusahaan, juga ngerebutin cewe. Gitu deh, masalahnya seputar dunia rarak di Korea.

Di drama ini Kim Jae Won adu acting sama Kim Min Jung. Ini niy yang gw ga suka,,,Jae Won cinta mati sama Min Jung. Tapi Min Jung nya ini nyebelin. *brasa pengen gw pites aja, gw lipet lipet mpe kecil* Abiznya….plin plan banget jadi cewe…berubah-berubah*kaya mahluk jadi jadian ajja*,,,,ga punya pendirian, tapi Kim Jae Won tetep ajja demen ama niy cewe, kaya ga ada cewe lain ajja di dunia ini.

Setelah gw nonton drama ini,kesannya tuh drama ini ga natural *boro – boro mw dapet feel nya, cerita nya ajja ga bgt*. Gimana ya…maksa bgt, ngebosenin apalagi konflik nya, ga bgt deh. Serba nanggung, apalagi endingnya,,,benar-benar mengecewakan.
Niy drama gw kasih nilai 6.
Ga terlalu patut untuk direcommend sbagai tontonan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar