Rabu, 06 April 2011

Drama Korea 'Shining Inheritance' (2009)

Drama Korea BRILLIANT LEGACY A.K.A SHINING INHERITANCE



Yups, niy drama memang booming bgt di Negara asalnya, Korea, dapet banyak penghargaan pula. Motivasi gw nonton niy drama ini…mmmm…tadinya ga niat-niat bgt, tapi waktu ngeliat iklannya di salah satu stasiun tv yang hobi bgt muterin drama korea, milik kita bersama, si lele terbang, buru – buru dah gw nonton drama ini. Kalo ngeliat dari pemainnya, gw sama sekali ga tertarik untuk nonton niy drama. Berhububg salah satu temen gw (pecinta korea juga) udah nonton duluan, dan niy anak pasti deh hobby banget ngebocorin jalan cerita drama drama korea yang udah dia tonton. Daripada serial ini udah ketauan jalan ceritanya gara-gara dia, trus ga menarik lagi, lebih baik buru-buru nton mpe slese.



Kesannya setelah nonton Shining Inheritance….
STANDART, BERTELE-TELE, COCOK BGT BUAT JADI SINETRON INDONESIA

Sumpah, gw mpet bgt nontonnya, udah gw cepetin, tetep aja ga slese. Scara niy drama bercerita tentang Cinderella Modern lengkap dengan ibu tiri dan saudara tiri yang seumuran, trus ketiban rejeki gara-gara ketemu nenek2 tajir….dan tokoh tokoh pelengkap lainnya. Dan, episode nya buanyak bgt, 28 episode,boring nontonnya.

Seungmi dan Hwan



Hwan dan Eunsung



Memang ada siy beberapa scene yang romantic, taoi ga tau kenapa, gw lebih suka tokoh Seung Mi (saudara tiri nya Go Eun Seung). Menurut gw, disini yang tertindas bukan Go Eun Seung, tapi Seung Mi, dia tersiksa lahir batin. Mulai dari nyokap nya yang matre bgt, ditambah lagi ada Go Eun Seung (sodara tiri yang seumuran),,,belum lagi cinta mati nya sama Huan yang akhirnya tak terbalas. Oh No…disini siapa yang tersiksa???

Buat yang belum pada nonton, ini recapnya….
Go Eun Seung terlahir dalam keluarga kaya. Setelah ibunya meninggal, ayahnya menikah lagi (basi bgt siy ceritanya) sehingga ia memiliki ibu dan saudara tiri, seung mi.
Suatu ketika, perusahaan ayahnya bangkrut, banyak hutang, dan ayahnya diketahui telah meninggal dalam suatu kebakaran, padahal sebenarnya ayahnya masih hidup, dan hal ini tidak ada yang mengetahui. Setelah ayahnya meninggal, ibu tirinya mengusir Go Eun Seung dan adiknya yang cacat mental, Go Eun Woo. Untuk sementara mereka tinggal di rumah sahabat Eun Seung tetapi baru seminggu tinggal di sana, En Woo menghilang karena tersesat katika hendak pergi ke toko. Lengkaplah penderitaan eunseung, ayahnya meninggal, putus kuliah, tanpa tempat tinggal dan adik satu-satunya hilang. Dengan tekad yang kuat, ia berusaha bangkit dan mendapat bantuan dari Jun Shi, pria yang menyukainya. Di saat ia berusaha bangkit, ia menolong seorang nenek yang lupa ingatan, dan ternyata nenek tersebut adalah orang yang sangat kaya.
Aduh….males gw nyeritainnya coz gw ga suka Go Eun Seung. Pokoknya ya…ntar Go Eun seung jadi pewaris harta nenek itu, dan konflik terus bergulir akibat kehadiran Eun Seung di keluarga nenek tersebut. Ampe konflik percintaannya juga ada… ya itu…Seung Mi kan cinta mati sama Huan (Huan cucu nya nenek yang kaya raya itu), tapi gara-gara Eun Seung, Huan jadi ninggalin Seung Mi (gw bener-bener ga bias terima ini, Huan ini jahat, ga mikirin perasaan Seung Mi yang udah bertahun-tahun di samping dia)
Huh
Gw ga terima
Gitulah pokoknya
Buat yang penasaran sama ceritanya, silahkan nonton. Oh ya, 1 lagi, serial ini gw kasih nilai 6.8 deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar