Sabtu, 23 April 2011

Drama Korea OH MY LADY (2010)



<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US KO X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

Judul : 오! 마이 레이디 / Oh! My Lady
Genre : Romance Comedy
Episode : 16
Tayang : 2010 SBS

Cast : Siwon, Chae Rim

Siwon,, siwon,, siwon,, ada yang ga tau siwon ? siwon itu salah satu personel Super Junior,, dan gw salah satu penggemar Super Junior, jadi gw emang nungguin niy drama. Kalo ga salah Siwon terakhir maen drama tuh di 18 VS 29,, dan drama Oh My Lady adalah cameback nya Siwon di drama. Kali ini dia beradu peran dengan Chae Rim, artis cantik senior yang udah setengah baya walopun umurnya rada jauh sama Siwon. Drama ini setting nya memang tentang brondong, maklum, waktu drama ini dibuat, di korea sana drama dengan tema brondong lagi populer, contohnya seperti ‘the woman who still wants to marry’ dengan tokoh utama nya si cute Kim Bum , ‘personal taste’ yang diperanin sama Lee Min Ho.

Kesan drama ini, WAJIB DITONTON, karena kita (kaum hawa khususnya) bakal dimanjain sama body n tampang Siwon yang perfect bgt sebagai seorang cowo. Aih,, aih,, senyumnya ituh bikin cewe2 meleleh..

Cerita nya masih seputar cinta beda usia dengan segala kekurangannya.

Review Drama Korea ‘Oh My Lady’.

Yoon Gae Hwa (diperanin sama Chae Rim) adalah seorang ibu rumah tangga, single parents yang selalu dikeluarin dari kerjaannya. Secara tidak sengaja, dia mendapatkan pekerjaan sebagai pembantu di rumah artis terkenal yang emang lagi ngetop bgt, Sung Min Woo (diperanin oleh Siwon), disini cerita nya Min Woo ini Cuma menang tampang tanpa kemampuan acting, tapi tetep punya banyak penggemar. Min Woo itu orangnya arogan, mau menang sendiri, gitu deh. Sementara Gae Hwa orang yang jujur, ga kenal menyerah.

Yah namanya tinggal serumah,,pasti ada something dong yang mulai muncul. Awalnya Gae Hwa adalah satu2 nya mahluk di dunia yang ga demen dan ga tau siapa itu Sung Min Woo. Sampe2 dia cuek bebek sama Min Woo, (tapi ada juga sih adegan yg bikin dada berdesir, gara2 si Min Woo dengan entengnya buka baju, minta bajunya disetrika, otomatis donk body dia yang sixpack itu keliatan, haduh,,cewe mana yang ga cenat cenut ngeliatnya, gitu jga Gae Hwa). Sama aja dengan Min Woo, dia juga cuek sama Gae Hwa, tapi lama kelamaan pasti ada sesuatu yang kurang waktu mereka ga bareng, karena ga biasa.

Ga mungkin lah ceritanya Cuma itu, ada kisah2 yang ngelengkapin drama ini,, cewe cantik yang disukain Min Woo, kasus entertainment yang complain dengan acting siwon, dan tentunya, perasaan aneh antara Min Woo dan Gae Hwa. Kalo mau tau lanjutannya,, ya nonton sendiri aja..

Komentar yang bisa gw sampein, make up drama ini OK bgt, bayangin dong, Chae Rim yang cantik itu bisa disulap jadi ala emak emak, mana cocok bgt lagi kostum nya. Bisa nutupin kecantikan Chae Rim.

Kalo dilihat dari endingnya,,mmh kurang memuaskan sih bagi gue. Kalo ost,,lumayan. Rasa greget dari drama ini kurang deh menurut gue, konfliknya kurang tajem, kurang ngebawa emosi. Cukup ringan buat kamu yang ga suka cerita yang berbelit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar