Sabtu, 23 April 2011

Liburan di Awal 2011 (part 1)


<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US KO X-NONE

Hwa,, emang udah direncanain dari jauh2 hari. Selagi belum terlalu sibuk skripsi, kita2 mau liburan. Kita pilih ke dufan,,yah berhubung emang belum pernah ke dufan,,kan jadi seru tuh kalo ke sana rame2 bareng sahabat. Sempet juga sih diundur, hampir ga jadi pula. Akhirnya ditetepin di akhir januari,, kita2 semua berangkat ke Bekasi, ke rumah Debby.

Seharusnya kalo semua d’sista ikut, itu ada 10 orang, Cuma karena yang ini ada alesan ini, yang satunya begini, yang satunya begitu,, jadi yang berangkat Cuma 6 orang. Gue, ay, debby, elis, yuni, uya dan elis. Liburan pun dimulai..

Hari H, kita semua kumpul di kostan Debby dengan seabrek bawaan. Tapi yang gw heran adalah, si Yuni Cuma bawa tas sebiji dan kecil, buset,,gimana caranya coba ntu baju diciutin kali sama dia makanya bisa jadi kecil.

Naek bis dari rajabasa ke bakauheni,,abis 15 ribu. Trus naek kapal,, dilanjutin naek bis yang arah bekasi, (waktu di bus ini,,OMG,,lama buangeeet. Ga nyampe2, mulai dari ntu bus sepi, trus rame, trus sepi lagi, kitorang ga turun2.) dan akhirnya, setelah turun bus, masih harus dilanjutin naek angkot ke rumah Debby, Nama tempatnya tuh Kampung Cerewet. (hihihi,,pantesan ajja yah si Debby cerewet bgt). Mungkin waktu itu nyampe sekitar jam 10 malem.

Waktu nyampe, mandi, makan, ga langsung tidur, tapi langsung bikin planning untuk ke Dufan besok. Ga sabar nunggu pagi.

Pagi-pagi,, mandi, sarapan, langsung capcus ke dufan. Kita kita nek busway,,beuh,,cape di jalan euy,,dari Bekasi Ke Ancol,,dari ujung ke ujung.

Sesampainya di dufan,,hwa,,dengan semangatnya Debby bilang

‘ayo, pertama kali kita naek tornado ajja, gw belum pernah naek,,cepetan,,mumpung masih sepi’

Yah, gw mah ikut2 aja, gw juga gat w tornado yg begimana bentuknya. Jadi berani2 aja. Eh memang bener, waktu nyampe di stand Tornado, masih sepi, ga rame2 bgt. Ngntri deh, waktu ngantri, masih belum takut juga,, masih biasa, ketawa2 ngeliatin orang naek tornado. ‘Hahahhaha,,hihihihi,, seru yah’ gitu doank yang keluar dari bibir kitorang. *sombong

Tibalah waktunya naek tornado.

Ini dia detik2 naek tornado yang tak terlupakan.

Hwahahahaahahaha..

Mau mati rasanya naek Tornado,,

OMG,, cukup sekali ajja dah.

Lw tau rasanya gimana? Waktu baru dinaekin,,masih gapapa, tapi begitu posisi lw dimiringin, dan muka lw dihadapkan ke tanah, sambil dinaekin sekitar 10 meter dari tanah, yang ada di otak gw adalah “Ya Allah,, nyawa gw Cuma 1,, gw ga mau nyia2in nyawa gw Cuma buat naek beginian, Ya Allah lindungi aku,, aku pasrahkan padamu.” Bayangin aja, nyawa lw Cuma digantungin sama pengaman ntu permainan tornado, sama besi segede apalah,,hwaa,,bener2 takut,, gw ga bisa ngomong2 apa2, jangankan ngomong, yang keluar dari mulut gw Cuma jeritan AAAAAAAAAAAAA, dan istighfar berkali2 supaya gw dilindungin Allah swt. Beneran, ga boong, gw bener2 sayang dengan nyawa gw waktu itu, gw baru sadar betawa nyawa gw yang berharga ini ga ada gantinya. Sempet juga sih mikir gini ‘ aduh,,gw masih muda, mana belum kawin,, aduuh jangan ampe gw wasalam gara2 naek ini.*hahaha,,sempet2nya coba gw mikir begitu.

Pokoknya, waktu lw naek naek tornado, yang bakal lw pikirin adalah keselamatan nyawa lw, dan lw lupa sama semuanya, yg lw inget adalah,, lw masih pengen idup lama dan nyawa lw amat sangat berharga.

Padahal Cuma berada beberapa menit di atas tornado, tapi rasanya tuh lamaaaaaaaaaaa bgt. Dan lw pengen segera turun,,gw mau turuuuuun !!!

Sumpah,, gue bener2 nyesel naek tornado begitu tau rasanya mau mati,, gw udah ngejerit pengen slese, eh itu si operator permainan tornadonya ga dengerin. *yaiyalah,,siapa juga yang mau dengerin lw, salah sendiri mau naek wahana ini.

Mungkin gw ditengah2 naek tornado masih ada sedikit keberanian, awalnya gw tutup mata,,takut bgt. Tapi lama kelamaan, gw pikir, gimana gw tau kondisi sekitar, ntar kalo ada apa2, gw ga tau situasi, ga bisa nyelametin diri, akhirnya gw melek ajja.

Dan,, lagi lagi gw shock. Gw udah ga tau mana langit mana bumi, semuanya berputar cepet bgt,,gw Cuma bisa ngejerit doank. Yang paling bikin gw shock adalah, waktu posisi terbalik, menghadap ke bawah,,bisa2nya kaki lw ada di depan muka lw, dan bumi ada di atas kepala lw..shock gw. Dengan segenap jiwa dan raga, gw pegang erat2 besi pengaman yang ada di pundak gw,,fiuhh,,tetep aja ga ngurangin rasa takut.

Mungkin kalo ketakutan masih bisa teratasi, temen gw, uya, waktu baru mau naek aja dia udah pucet, Cuma dipaksain aja naek. Hahahahaa kalo inget itu lucu deh. Uya bner2 takut, dan selalu terucap asma Allah dari mulutnya,,*hihihi same with me sebenernya lw uya, gw juga takut.

Hwaa,, legaaa bgt rasanya waktu selese naek tornado, ketegangan telah usai. Bangga juga gw udah naek Tornado,,sumpah, serem bgt. Tapi seru. Bener2 nyesel kalo ke dufan tapi ga berani naek tornado.cemeen.

Walhasil, abis naek tornado, si yuni mabok. Mungkin sangking hebohnya tuh Tornado mengombangambingkan diri, perasaan dan nyawa lw di atas sana. Untung gw masih gapapa.

Sebenernya bersyukur juga gara2 Debby maksa2 naek tornado pertama kali,,langsung permainan ekstrim gitu. Mungkin kalo gw keli2ng dulu, naek wahana yg laen, gw ga bakal berani naek tornado.

Abis naek tornado, kita2 naek kora2, ontang anting, bianglala, hysteria, halilintar,,sama apa lagi gitu, gw lupa namanya. Tapi tetep, yang paling berkesan adalah tornado, paling menakutkan, dan tak terlupakan. Seneng ngabisin hari di dufan,,seru, ampe ga kerasa udah malem. Cape sih, tapi puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar