Minggu, 17 April 2011

Kutipan dialog favorit dari Drama Korea 'Secret Agent Miss Oh'

Baru slese nonton drama korea MY COUNTRY CALL a.k.a SECRET AGENT MISS OH.. ada dialog yang gw suka, walopun sedikit gombal, mmh emang gombal sih,, tapi gw suka. Ini kutipan dialog antara Jin Hyuk dan Ha Na

Ha na : agh,, dia itu menyebalkan, biar saja ada wanita masa lalu, ada wanita masa kini, tapi dia tak perlu mengaku wanita masa depan mu, dia itu kan cinta mu yg dulu.

( si Ha Na abis berantem sama mantan nya Jin Hyuk, biasa cewe)

Jin Hyuk : (dengan suara pelan) bukankah wanita masa depan ku ada di sini..

Uh..so sweet

Hwaa.. OMG,,gw berasa yg jadi Ha Na, langsung terbang nih,,suasana hati Ha Na kan lagi ga baik gara2 ketemu mantan nya Jin Hyuk, kata2 nya Jin Hyuk nih bikin hati adem, cewe mana yg ga langsung diem denger cowo ngomong kaya gitu. Ga tau kenapa, niy dialog berasa bgt di hati gw, dan dari niy pilem, gw paling inget dialog ini..

Hah,, seandainya.. *ngayal lagi deh gw J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar