Minggu, 17 April 2011

Drama Korea BAD GUY a.k.a BAD BOY (2009)


<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US KO X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

Judul Asli : 나쁜 남자 / Nappeun Namja
Judul lain : Bad Boy / Bad Guy / Bad Man
Genre : Thriller, Melow, Misteri
Episode : 17 Episode. (dipersingkat dari 20 episode karena Nam Gil harus WaMil)
Produksi : SBS, Mei 2010 - Agustus 2010
Sutradara : Lee Hyung Min
Penulis Naskah : Kim Jae Eun

Para Pemain :

- Kim Nam Gil As Shim Gun Wook
- Han Ga In As Moon Jae In
- Oh Yeon Soo AS Hong Tae Ra
- Kim Jae Wook As Hong Tae Sung
- Jung So Min As Hong Mo Ne

Masih inget Bidam di The Great of Queen Seonduk ?? itu lho yang tengil bgt trus menjelang akhir cerita menjadi sangat keren. Pastinya kalo pecinta drama korea masih inget donk. Nah kali ini dia hadir lagi dengan kisah yang berbeda, sedikit lebih seksi,, prikitiw uhuy !!!.


Kasih gambar bidam dan geun ok.

‘Bad Boy’ (menurut gw judul yg dikasih sama stasiun si lele terbang nih amat sangat ga cocok, kalo judulnya begini kesannya tokoh utama nya masih muda bgt) a.k.a ‘Bad Guy’ dari judul aja harusnya udah kebayang niy drama tentang apaan. Yups, tentang cowo yang bisa memporakporandakan hati wanita di sekelingnya,, (hwahahaha,, bahasa gw, ga nahaaan). Tokoh itu adalah Kim Nam Gil (kenalin, dia cowo baru gw..hihihihi).

Awalnya gw tuh ga ada niat buat nonton niy drama, gw kan ga suka Kim Nam Gil. Perlu digaris bawahi, gw bukan pecinta drama The Great of Queen Seonduk. Waktu jaman2 nya Queen Seonduk tayang di lele terbang, gw malah mpet bgt ama ntu drama, secara temen2 gw tuh udah pada nonton mpe abis, trus dengan entengnya mereka menceritakan seluruh ceritanya ke gw, walhasil, gw ga napsu lagi nontonnya,, gw udah tau cerita nya dari temen2 gw. Haks.. L.

Drama ini gw beli atas permintaan adek gw yg demen bgt ama bidam, trus iseng2 gw nonton juga niy drama. Dan gw GA NYESEL NONTON NIY DRAMA. Buat semua pecinta drama korea, Bad Guy amat sangat RECOMMENDED bwt masuk ke daftar tunggu kamu untuk ditonton. Drama yang bikin deg2an (pembalasan dendam), tapi tetep romantic karena ada kisah cinta di dalamnya.

Review drama korea Bad Guy a.k.a Bad Boy..

Geon Ok (Kim Nam Gil) adalah seorang stuntman yang sangat seksi, keren, dan cool. Dia hidup sebatang kara. Dibalik sikap nya yang mempesonakan semua wanita, dia ini orang yang memiliki ambisi yang sangat kuat. Ia berambisi merebut posisinya sebagai anak pertama di Chaebol Familiy,, perusahaan keluarga yang sangat kaya.

Sekedar kilas balik, Geon Ok sewaktu kecil, dulu sempat diakui sebagai anak laki-laki pertama di Chaebol Family yang terpisah dari keluarganya, sehingga ia dipisahkan dengan orang tua yang telah membesarkannya. Dan ternyata, Geon Ok hanyalah sebagian intrik dari upaya istri muda di Chaebol Family untuk menguasai harta. Setelah Geon Ok masuk keluarga tersebut,, dengan mudahnya ia kembali ditendang keluar karena diisukan bahwa ia bukan anak kandung di keluarga tersebut. ^aje gile sedih bgt adegan pas Geon ok diusir,, mpe nangis Bombay.. bayangin, anak kecil malem2 diusir, mana ujan deres, luka pula badannya,, bener2 menyedihkan. Sejak itu ia sangat dendam pada Chaebol family dan berjanji akan membalaskan dendamnya.

Jane (Han Ga In) adalah seorang wanita lajang yang bekerja di bidang seni, ia sangat menyukai pekerjaannya. Bos nya, istri muda Chaebol Family, sangat menyukai Jane karena ia selalu berhasil mendapatkan benda-benda unik untuk ditambahkan sebagai koleksi pribadi bos nya tersebut. Kali ini ia hingga pergi ke Pulau Jeju untuk mendapatkan topeng kaca idaman bosnya. Di pelau Jeju inilah secara tidak sengaja ia bertemu Geon Ok, pertemuan mereka pun terus berlanjut walaupun dengan kesalahpahaman yg dumanfaatkan nantinya (inti nya sih emang dasar si Geon Ok yg tengil, bikin orang sebel ajja).

Di sisi lain, geon Ok yang telah dewasa, mulai mendekati keberadaan Chaebol family, ia memulainya dari Mona, putri termuda di Chaebol family. Dengan sengaja Geon Ok yang sedang berakting menggunakan parasut, mendarat di pesiar yang ditumpangi Mona dan kakak perempuannya. Sejak itu Mona tergila2 pada Geon Ok (yah, maklum aja, namanya juga abg labil, ketemu yang keren sedikit, langsung kesemsem,, tapi kalo gw yg jadi Mona, gw juga bakal langsung klepek2 dah,, hehehehe).

Upaya Geon Ok pastinya ga Cuma nyampe situ aja, sambil menyelam minum air, dia juga diam diam berhasil merebut hati kakak perempuan Mona yang telah berkeluarga bahkan punya anak (anaknya nih imuuuut bgt, niy anak juga maen di drama korea yg judulnya ‘Good Job’). Dibalik tingkahnya yang super cool, dia bisa loh nyelipin passion di dalemnya, sempet2nya juga nyium kakak perempuannya Mona, pokoknya nakal bgt lah (uhh, ngeri, disaranin di atas 17 tahun ya yg nonton). Emang hoki lagi menanungi si Geon Ok, kakak perempuannya Mona, Tera, emang menjalani pernikahan tanpa cinta (coba deh pikir, masa iya tanpa cinta?? Buktinya dia punya anak?? Itu kan berarti ada cinta ) dan hadirnya sosok Geon Ok mengisi kehampaan hatinya. (hadeeh, bilang aja kalo emang demen brondong, apalagi brondong nya kaya Kim Nam Gil). Maka, terbentuklah skandal di dalamnya. Mona mencintai Geon Ok, sementara Geon Ok menjalin cinta dengan kakak perempuannya,, bener – bener bad guy.

Sementara itu, Jane, sempat mengalami salah paham dengan Geon Ok. (Yah, namanya juga Jane lagi jomblo, ngedenger anak bos nya juga jomblo, timbullah niat buat pacaran sama anak bos). Jadi gini ceritanya, Mona itu punya kakak laki2 yg masih jomblo, dan waktu papas an sama Mona dan Geun Ok yang lagi jalan bareng, supaya Jane ga curiga, Mona bilang kalo Geun Ok itu kakak laki2 dia. ( Hubungan Mona dengan Geun Ok ditentang sama Chaebol Family). Jadi si Jane ini mengira Geon Ok itu kakaknya Mona, bersikap baik lah dia sama Geon Ok, sempet juga Geon Ok ngerjain Jane buat ngebersihin rumah temennya Geon Ok yang dikira Jane adalah rumahnya Geon Ok.

Singkat cerita, terjadi kisah cinta yang rumit di dalamnya, penuh intrik dari Geon Ok pastinya.

Mona cinta sama Geon Ok

Geon Ok juga mengobral cinta ke Tera

Dan hati keci Geon Ok memiliki sedikit rasa cinta ke Jane

Sementara kakak laki2 Mona juga cinta sama Jane

Nah loh.. ribet kan.

Gimana kisah selanjutnya, nonton ajja, yang pasti keinginan untuk membalas dendam di sini lebih mendominasi. Keren bgt deh pokoknya. Sayang untuk dilewatkan. Drama yang menyuguhkan ketegangan di tiap episode nya ini punya akhir yang cukup ngegantung menurut gw. Rada ga jelas. Cuma ya ga terlalu masalah sih karena itu adanya di akhir.

Untuk sosok Geon Ok, disini Kim Nam Gil dapet bgt Bad Guy nya,, (uhh,, ampe greget gw ngeliatnya).. dan Kim Nam Gil berhasil mencuri hatiku lewat perannya sebagai geon Ok, yang cool, macho, gentle,,bikin cewe2 pada melting. Sikapnya itu loh, yang ga terlalu banyak omong tapi lebih nunjukin dengan perbuatan,, jadi Kim Nam Gil ga terlalu banyak dialog disini. Salut deh buat Kim Nam Gil, nae oppa, saranghae <333 mmmuach (hwaaaa,, jijay bajai sih sarrii.)

1 komentar: