Jumat, 29 April 2011

Ayo,, Semangat semangat !!

Gue, adalah salah satu mahasiswi yang skripsi nya tegabui (ga jelas nasibnya) secara pembimbing gue sibuk dan ga ada di tempat,,klo lewat email, ntu bapak ga napsu baca draft yg soft copy. Tapi alhamdulillah gue punya temen yang selalu berpikiran positif dan bikin gue sadar kalo pas lagi erorr. Maria Ulfah. Dia ini tadinya temen seperjuangan,sama sama turun lapang,,tapi dia lulus duluan,,memang orangnya gigih juga, ga kaya gue yang rada males. Makasih ukh, udah terus ngasih aku semangat. Sms sms kamu tuh suka bikin aku mikir supaya terus berjuang ngedapetin gelar sarjana. jangan cuma omong doang, itu yang selalu kamu bilang, hidup itu harus ada target. kamu harus lulus Juni Sar, ato paling lambat September. Semoga aja ya ukh !! bantuin doa, biar semuanya lancar,,aku bisa cepet nyusul kamu ngambil gelar sarjana.

GSG Unila,,,tunggu aku (wisuda maksudnya) aku akan segera menghampiri mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar