Sabtu, 31 Maret 2012

Drama Korea MISS REPLAY (2011)





genre : melodrama.. romance
episode : 16

Lee Da Hae is back,, lagi dan lagi Lee Da Hae berperan sebagai wanita penipu, seperti di drama My Girl waktu itu. Kali ini drama yang bakal kita bahas cukup menarik, karena tokoh utama nya bersifat antagonis, jahat, beda sama drama2 yang laen.
Drama ini cukup recommended lah buat ditonton, bisa nyuguhin rasa deg2an tiap kali nonton, apalagi di 10 episode pertama, bener2 panik gue nontonnya. Sisi romantis yang nongol di tiap2 adegan juga bagus,,berasa gitu, tapi, bisa dibilang drama ini ada beberapa adegan dewasa, cukup hot lah. Drama ini juga diperanin Yoo Chun JYJ lho.
Review Miss Replay :
Jang Mi Ree, masa kecilnya dihabiskan di panti asuhan karena ia ditinggalkan oleh ibunya yang pergi entah kemana sebelum akhirnya ia diadopsi oleh orang Jepang. Pindah ke Jepang, hidupnya bukan semakin baik, malah semakin buruk, ayahnya menghutang pada rentenir, jadi Mi Ree terpaksa melunasi hutang tersebut dengan cara bekerja sebagai wanita malam. Sebenarnya Mi Ree melakukan itu semua karena terpaksa, ia sendiri tidak menginginkan kehidupan yang seperti itu, bahkan ia sangat ingin kuliah di Universitas Tokyo.
Dengan berbagai upaya akhirnya ia bisa kabur ke Korea untuk mencari ibunya, tapi ternyata ia terhambat masalah VISA, ia bakal dideportasi kalo ga segera memiliki pekerjaan tetap, hingga ia menemukan pekerjaan di Hotel A. Dalam usahanya untuk memiliki izin tinggal di Korea, ia bertemu dengan teman masa kecilnya, ia tega menipu temannya dengan memalsukan ijazah milik sahabatnya tersebut. Berbagai tipuan kebohongan ia lakukan untuk menutupi kebohongan lainnya.
Dalam perjalanannya mencapai kehidupan yang nyaman, ga dikejer2 hutang, hidup dengan normal layaknya wanita pada umumnya, ia menjalin hubungan dengan Direktur Jang, atasannya di Hotel A, so sweet juga sih kisah cinta mereka, apalagi direktur Jang sayaaang banget sama dia. Caranya mencintai Mi Ree tuh bikin gue ngiri banget lah. Direktur Jang tuh seperti mencintai tanpa syarat,,, yah maklum juga lah, dia udah rada tuir terus dapet cewe cakep kaya Mi Ree, gimana ga baek. Tapi init uh beda, Direktur Jang tuh bener2 serius menjalin hubungan sama Mi Ree,, apapun kesalahannya bakal dimaafin deh,,huuuu mana ada kayanya jaman sekarang yang kaya gitu.
Sewaktu menjalin hubungan cinta dengan Direktur Jang, Mi Ree juga didekati oleh seorang cowo, si Yoo Chun JYJ (sumpah yah, di drama ini tuh dia bagus laah, tapi kalo inget dulu dia di DBSK, gue rada2 ga demen, ga banget dulu style nya). Song Yoo Hyun ga pernah menunjukkan kekayaan yang dia miliki, makanya Mi Ree selalu manjaga jarak dari dia, tapi setelah tahu dia pewaris tunggal Group Mondo, langsung berubah 1800 sikapnya ke Yoo Hyun, pinter banget pokoknya si Mi Ree acting supaya semuanya terlihat natural.
Nah, terjadilah cinta segitiga yang rumit (ciela bahasa guee). Di satu pihak Mi Ree sudah terlanjur menjalin hubungan dengan Direktur Jang, tapi dia juga ga bisa menolak pesona Yoo Hyun (hadeeh, gue juga pasti klepek2 kayanya kalo dideketin cowo kaya Yoo Hyun..mau mau mau). Yah sebagai wanita biasa, Mi Ree bingung buat ngomong ke Direktur Jang kalo dia ada hubungan dengan Yoo Hyun, ga tega pastinya. Secara Direktur Jang baeeeek banget. Drama ini terus berlanjut dengan kisah cinta mereka, belum lagi banyak orang yang ingin mengetahui masa lalu Mi Ree. Hidup nya Mi Ree bener2 berubah setelah bertemu mereka berdua (siapa juga yang hidupnya ga bakal bahagia kalo dilimpahin cinta sama 2 cowo yang mapan, ganteng, romantis,, berasa dunia milik gue itu mah, yang lain ngontrak..)
Siapa yang bakal Mi Ree pilih?? Direktur Jang?? Yoo Hyun??
Apa iya mereka berdua bakal tetep sayang sama Mi Ree kalo tau ternyata Mi Ree tukang tipu??
Terus,,,apa sebenarnya Mi Ree tuh bener2 ada yang ia cintai di antara mereka??
Semuanya bisa kejawab kalo nonton drama ini mpe abis,,hehehehe. Jujur y ague rada kecewa sama ending nya, ada juga beberapa part yang gue sebel banget,, tapi yah this is just a drama,,gue Cuma bisa nonton tanpa bisa nentuin akhir cerita. Hmm,, favorit gue di drama ini tuh yah 10 episode awal lah,,dimana si Mi Ree dapet limpahan cinta, kalo udah mau akhir cerita koq malah gitu. Huu bener2 ga bisa ditebak, kesel sendiri gue nontonnya.
Drama ini cukup nyajiin dengan cukup menarik, bikin greget,,kena aja gitu taste nya,,romantisnya,,deg2an nya,,keselnya. Wajib ditonton. Mungkin awal2nya tuh sebel nonton drama ini karena sikap Mi Ree yang nekat, tapi kalo kita bertahan sampe episode 3 aja, udah keliatan koq seru nya.
Kalo dilihat lagi, sebenernya ga imbang juga masa Yoo Hyun rivalnya bapak2 udah tuir begitu, tapi yaa ga ngaruh sebenernya, drama ini malah jadi makin seru.


Opini :
Drama ini cukup unik ya,,beda ama drama laen. Dan gue paling suka karena Lee Da Hae di sini cantik banget. Wajar aja kalo ntu cowo2 pada demen sama dia. (Emang dasar cowo ya, mau di Indonesia, mau di Korea semuanya pasti demen sama cewe cantik,,) ,jujur ya, waktu nonton drama ini gue koq kepengan jadi Mi Ree, bukan karena dia tukang tipu, tapi karena ada dua cowo yang sayang banget sama dia, sayang ga pake syarat apapun, hebat bener lah dia niy,, bisa innocent gitu tingkahnya.
Karakter Pemain Miss Replay :
1. Jang Miree
Mi Ree yang tumbuh dengan kehidupan ekonomi yang sangat kurang tentu saja mendambakan hidup nyaman dengan harta berlimpah. Dengan modal wajah yang cantik, seiring dengan kedewasaannya, ia bisa memanfaatkan kelebihannya itu yang dilengkapi dengan keahlian menipu. Tapi sebenernya kalo dilihat lagi, Mi Ree juga seorang perempuan biasa yang lemah, ga tegaan terus butuh cinta.
Mi Ree ahli menipu, sampe2 dua cowo tampan mencintainya, dia baek juga perhatian, Cuma dia sangat terobsesi dengan harta, dan semua yang dilakukan hanya demi uang hingga akhirnya ia merasakan cinta.
2. Song Yoo Hyun
Sebagai pewaris tunggal Grup Mundo, tidak membuat dia sombong, malahan dia selalu berusaha sendiri tanpa memanfaatkan nama besar sang ayah. Ia hidup sebagai pribadi yang ramah, ga sombong, baik dan ga mencla mencle, dia juga perhatian, sopan, cocok buat jadi menantu. Mungkin satu yang kurang, dia kurang humoris.
3. Direktur Jang
Keluarga nya berasal dari keluarga sederhana, walaupun ia akhirnya sukses menjadi seorang direktur, ia juga sangat menyayangi keluarga nya, tapi kehidupan cinta nya tidak sesukses pekerjaannya. Pernikahan nya yang pertama hancur karena sang istri tidak menganggapnya, maklum aja, dia kan dari keluarga sederhana, tapi istrinya dari keluarga kaya, anak pemilik Hotel A.
Hingga ia bertemu Miree, dan jatuh cinta lagi.
Direktur Jang itu orangnya pendiem, pinter, baik, romantis juga, cukup tampan lah buat orang seumur dia, memiliki pemikiran yang cepat dalam mengambil keputusan.
Dalam hubungannya dengan Mi Ree, dia ngasih semuanya buata Mi Ree, selalu mencari jalan keluar dari permasalahan Mi Ree, tapi ya hati orang kan bisa berubah, who knows?? Pada akhir nya dia menunjukkan sisi kedewasaan terhadap masalah pelik yang dia hadapi, yaitu Tipuan Mi Ree.
Selain pemeran, acting dan cerita yang oke punya.. OST nya juga patut buat jadi koleksi, apalagi lagu nya YooChun,,soooo romantic.
Tracklist OST Miss Replay :
Part 1
01. Glass - Hwayobi
02. Glass (MR)

Part 2
01. Abusive - Miru
02. If You - Yang Young Jun
03. If You (Spanish Ver.)

Part 3
01. A Space Left For You - Park Yoo Chun
02. A Space Left For You (Instru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar