Sabtu, 31 Maret 2012

Drama Korea THE GREATEST LOVE (2011)















Wajar sih kalo drama ini booming di Korea sana, walopun yang maen tuh ga cakep2 banget., aktris cewe nya juga ga cantik, itu lho yang maen di ‘Pasta’. Heran deh gue, niy cewe ga cantik, tapi lawan maen nya tuh pada ganteng2 semua,,,hwa,,suatu keberuntungan.
Biasanya di episode awal suatu drama, belum terlalu seru, kalo ibarat lagu tuh masih di intro, belum ketahuan bagus ato ngga nya. Tapi ternyata setelah gue nonton, cukup jauh,,kira2 episode 10, lucu nya tuh masih kentel banget,,entah kenapa adaaa aja yang bikin gue ngakak di tiap episodenya, ga jayus loh, tapi natural banget lucu nya, terutama tingkahnya Dok Go Jin. Drama ini bagus koq,gw nilai 5* deh. Lucu, tapi romantis juga (sedikit doank sih romantis nya), ga ngebosenin kalo ditonton.
Review The Greatest Love..
Go Ae Jeong, 10 tahun yang lalu adalah salah satu personel girl group terkenal,, yah seperti SNSD jaman sekarang lah,,trus, di puncak ketenaran ternyata grup tersebut bubar. Dan sekarang nama Go Ae Jeong hilang di telan bumi,,,redup seredup2nya sampe ga ada sinar nya lagi (lebaaaaaay…). Tanpa sengaja Go Ae Jeong bertemu Dok Go Jin, artis yang lagi naik daun, kejadian mereka ketemuan tuh bukan peristiwa yang manis, tapi malah sangat bertolak belakang.
Sedangkan Dok Go Jin sendiri sedang terikat kontrak pacaran dengan Kang Se Ri. Kang Se Ri dulunya adalah anggota girl group yang sama dengan Ae Jeong, tapi nasib Se Ri lebih baik, dia bisa bertahan sampai sekarang.
Dok Go Jin dan Go Ae Jeong terus bertemu secara tidak sengaja (namanya juga pilem,,ya diketemu2in dong). Jantungnya terus berdegup kencang tiap ketemu Go Ae Jeong, awalnya dia pikir Cuma terkejut, tapi lama kelamaan dia sadar kalo ternyata dia suka dengan Go Ae Jeong. Padahal sebenernya, 10 tahun lalu, waktu dia operasi jantung, dokternya nyetel lagunya si Ae Jeong kenceng2 makanya tiap denger lagu itu jantungnya berdegup kencang (ga masuk di akal loh,,).
Di sisi lain, Go Ae Jeong mengikuti reality show ‘Couple Match’ yang membuat ia lebih kenal dengan seorang dokter obat tradisional yang baik hati, Yoon Pil Joo. Sebelumnya Ae Jeong memang sudah bertemu dengan Pil Joo tapi dengan kesan yang buruk. Siapa sangka, rejeki Ae Jeong teramat berlimpah,, bayangin aja, Pil Joo & Dok Go Jin sama2 suka dengan Ae Jeong, apa itu bukan rejeki namanya??
Ini memang kisah cinta segitiga, tapi bukan secara terang2an, Pil Joo menyukai Ae Jeong tapi Ae Jeong sendiri engga tau akan hal itu. Beda cerita sama Dok Go Jin, Dia nyatain terang2an di depan Ae Jeong. Tapi Ae Jeong mencoba bersikap realistis, mencoba menepis rasa terhadap Dok Go Jin, karena menurutnya sesuatu hal yang ga mungkin kalo bintang Top kaya Dok Go Jin bakal jatuh cinta beneran sama dia. Ceritany ga Cuma sampai sini, tapi bakal muncul rival Ae Jeong yaitu Se Ri dalam kisah cinta ini.
Apakah nantinya Ae Jeong bakal tau tentang perasaan Pil Joo?
Nan tinya Go Jin juga bakal tahu kalau jantung nya berdegup kencang gara2 diputernya lagu Ae Jeong waktu dia operasi dulu, bukan karena suka. Nah apakah Go Jin bakal mulai menjaga jarak dari Ae Jeong?
Gimana juga sikap Ae Jeong, apa dia malah jadi suka sama Go Jin, ato malah suka sama Pil Joo dan melanjutkan perseturuannya dengan Se Ri?
Kalo mau tau lanjutannya, harus nonton donk drama ini, dijamin ga nyesel. Bagus deh ceritanya,mengaduk2 perasaan,, tapi tetep bisa bikin ketawa, sedih juga terutama Dok Go Jin,,I love him, bukan orangnya, tapi karena tingkahnya yang super aneh itu,,hehehehe
Pelajaran yang bisa diambil dari drama ini yaitu, kalo seseorang suka sama kita, dia pasti bakal nerima kita apa adanya, ato bahkan suka karena kekurangan kita itu,, cantik itu bukan jaminan, dan yang paling penting, harus mendengarkan apa kata hati. Kayanya perez banget kata2 gue, kadang2 gue juga suka mikir, apa kejadian manis dalam percintaan itu Cuma ada di drama korea?? Susah banget nyari yang beneran romantis kaya gitu di dunia nyata. Dan bahkan ada beberapa kejadian romantis di drama tapi di kehidupan nyata tuh ga romantis sama sekali,,beneran. (Koq gue malah curhat).


Karakter pemain di Drama Korea THE GREATEST LOVE
1. Go Ae Jeong
Dari awal gue udah bilang, niy cewe ga cakep2 banget, tapi punya nasib yang beruntung karena selalu dipasangkan dengan cowo2 tampan. Lagi2 disini dia memerankan tokoh yang bersikap realistis, ga lebay (kayanya juga dia ga cocok acting lebay,,bisa bisa ga ada yang nonton ntar drama nya).Sebagai wanita yang udah dewasa, dia berusaha bersikap sebaik mungkin dan ga berlebihan, tapi justru sikapnya ini yang bikin cowo2 jatuh cinta. Tapi bisa dibilang dia ini cemen, selalu cari aman, ga mau yang aneh2 dalam mengambil keputusan.
2. Dok Go Jin
Yeah..tampang boleh garang tapi hati meloow (tampang Rambo, hati melo),,cocok banget buat ngegambarin Go Jin. Kalo dilihat dari penampilan luar, Go Jin tuh cowo macho banget, badan sixpack, tinggi, muka sangar, suara nge-bass khas cowo. Tapi ternyata hati nya tuh lembut,,ciela,,.
Tingkahnya tuh arogan, tapi lucu juga, bahkan kadang2 bikin hati cenat cenut karena sikapnya yang terlalu berani.,malah kadang2 rada tolol lah dia ini.
3. Yoon Pil Joo
Cakep, baik, kaya, ga pemarah, santai, kalem, pinter,,cowo idaman banget kayanya. Kalo di kehidupan nyata, pasti kalo ada cowo kaya gini yang demen ama gue, ga bakal gue lepaaas,,, aseeek. Sikap nya tuh selalu sopan sama cewe2,,gimana ya, cewe mana sih yang ga suka diperlakukan sopan, dan sikap kaya gini yang bisa bikin cewe2 salah paham dan jadi demen sama dia. Oh ya, karena dia ini dokter herbal gitu, makanya ga bakal ada yang bisa kita sembunyiin dari dia, dia bisa tau kalo kita kurang tidur, napas sesak dan berbagai penyakit umum lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar