Jumat, 06 Januari 2012

KALEIDOSKOP MV KOREA TERBAIK TAHUN 2011 VERSI SARII_HYOYEON


Whahaha,, gaya betul ya gue, yah ini siy Cuma iseng aja, buat ngisi blog. Mau ngasih tau orang-orang kalo mv yang bagus menurut gue itu apa aja. OK, kita mulai dari awal tahun aja ya..
1.       Januari
Bulan Januari,,mm,, aduh,, gue lupa dah mv apa aja yang nongol bulan januari,, aga lambreta ya… Gimana kalo gue ringkas aja ampe bulan Mei. Kalo untuk bulan Januri sampe Mei ini ada beberapa MV yang menurut gue cukup bagus, bagus mv nya, bagus juga lagu nya.

G.Na – Black White >> mv nya ada story dikit, tentang pasangan yang sifat nya saling berlawanan tapi malah justru saling melengkapi. So sweet banget ga sih.. Lagu nya bagus, easy listening,,ceria, ditambah lagi modelnya si manis G.Na sama Jinwoon 2am, match couple.

IU – Good Day >> niy lagu cocok banget buat yang lagi jatuh cinta, cerita nya tentang cewe yang jatuh cinta, trus belum berani ngungkapin ke cowo,,hehehehe

Rainbow – A >> gw ga ngerti deh maksud lagu ini apa, Cuma suka aja mv nya, Cuma dance siy, tapi tema nya sexy,,yah ada gerakan nyingkapin kaos yang nutupin perut dikit,,hehehehe. Awalnya tuh gue ga sadar ama niy gerakan, pas nonton Dream Concert, baru deh nyadar,,haha,,lucu juga.

HyunA – Bubble Pop >> seksi banget si HyunA, meriah euy mv nya, asik juga kalo untuk dance, bikin semangat,,lucu2 gimana gitu

Secret – Starlight Moonlight >> lagunya simple, ringan,,dan mv nya bagus,, tema nya tuh di stasiun kereta api,,oldest lah,,dominan warna cokelat di mv ini.

Sistar 19 – Ma Boy >> ini juga gue ga tau maksud lagu nya apa,, tapi lagu + mv nya bagus

B2st – Fiction >> akhirnya, ada juga boyband yang masuk daftar mv terbaik ya. Lagu nya tuh tentang ..tentang apa yah,,wkwkwkwk,,pokoknya bagus aja lah,, ada story tentang rindu dg seseorang,, (buset dah bahasa gue..) yang paling mencolok dari mv init uh gerakan kaki mereka,,asik aja gitu. BTW, kalo ngomongin gerakan kai jadi inget gerakan kaki snsd di ‘genie’ , terkenal banget kan

2.       Juni 2011
Balik lagi ke deretan mv terbaik,,whahaha,, sebenernya bulan ini mv yang terkenal itu fx- hot summer, tapi masalahnya gue ga suka sama niy mv, gue malah suka lagu nya B2ST- On Rainy Days, sedih deh lagu nya, tentang kenangan tentang seseorang kalo hujan lagi turun, tapi saying niy lagu ga ada mv nya. Karena ga ada mv yang gue rekomendasiin di bulan ini, sebagai gantinya, gue kasih rekomendasi drama yang bagus aja ya,,lho lho,,apa-apaan ini??? Udahlah,, terima aja, biar gue seneng,,hehe. Drama terbaik bulan ini adalah Lie To Me, diperanin sama Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan,,hwaa,,dapet bgt feel nya,,bikin hati gue tersayat2 nontonnya, tapi ada lucu nya juga,,bagus deh pokoknya, recommended banget.
3.       Juli 2011
Yeah,,bulan ini banyak mv yang bagus, tapi ada dua yang recommended banget
 tiara- Roly Poly >> yuhuu,,kita diajak ngedisco lewat lagu ini, tema nya retro gitu, asik deh. Trus mv nya juga ada dua versi, yang dance version sama story version.
2PM – Hands Up >> put your hands up…put your hands up… lagu nya keren, apalagi gue demen banget sama 2PM, lagu nya asik buat dugem,,lho??.. mv nya tentang mereka lagi party di club gitu,,bagus,,especially Junho and Chansung,,^^
Bulan ini juga Super Junior ngeluarin mv Mr.Simple, tapi ga ada yang menarik dari mv ini,, ya begitu2 lah,,seperti mv suju pada umumnya, just dance, enough.
4.       Agustus 2011
Sistar – So Cool >> I feel so cool cool cool,,pertama kali liat mv nya, langsung demen, bagus sih,,di sini sistar nampilin keseksian mereka. Tapi kalo dilihat dari segi lirik lagu, nyeritain tentang cewe kuat yang ga lemah (yaiyalah, yang namanya kuat ya berarti ga lemah, gimana sih,, !!!), mmh maksudnya tentang cewe yang ga mewek walopun diputusin, masih banyak cowo laen..gitu loh.
5.       September 2011
Tangga lagu dirajai sama Kara – Step, tapi mv nya tuh ga jelas bgt konsep nya apa, campur aduk,gue ga suka. Untuk bulan ini Davichi – Don’t Say Goodbye recommended, sedih.
Kalo untuk ngedance, bulan ini ada Miss A – Good Bye Baby,,bagus banget lagu sama dance nya,,hehe,,tapi lagi lagi ga tau maksud lirik lagu nya tentang apa.
6.       Oktober 2011
Ada si cantik G.na-Top Girl,, mv nya bagus,,tentang cewe kelas atas yang hobi hura2…heheheh
Sama ada Huh Gak – Hello, mv nya make Kang Sora loh jadi bintang nya, bagus koq, sedih.
7.       November 2011
Bulan ini cukup banyak lagu yang bagus, tapi mv nya biasa aja,,just dance.. Ini beberapa  lagu yang bagus
Snsd – The Boys >> Cuma dance doank isi nya
Tiara – Cry Cry >> lagi lagi ada dua versi,,yang drama version nya lama betul, 12 menit.
Wonder Girl – Be My Baby >> keren deh dance nya, mirip single ladies nya Beyonce.
8.       Desember 2011
Di penghujung tahun ini, ada IU- You and I yang jadi jawara,,ada dua version juga mv nya, bagus semua.
Juga ada A Pink – My My >> lagu nya ceria, tentang cewe yamg lagi jatuh cinta dan ingin mengungkapkan perasaannya
TroubleMaker – Trouble Maker (HyunSeung b2st & HyunA) lagi lagi HyunA nampilin sisi seksi, hobi kaya nya dia niy seksi2 begini, ato mungkin dia memang mau bikin image dia seksi, who knows??.
Oke, itu dia kaleidoskop mv dari gue, semoga bisa jadi rekomendasi buat yang lagi pada mau donlot mv. Bubay !!!

1 komentar: