Kamis, 29 Oktober 2009

Cinderella Man (drama korea 2009)

* Alternative Title: 신데렐라맨
* Film Date: April, 2009
* Total Episodes: 16
* Korea Casts:
Han Eun Jung, Im Yoon Ah, Kwon Sang Woo, Song Chang Ui

Opini ku terhadap drama korea yang satu ini adalah Lucu,, tapi ada kecewanya juga sih. Secara terlihat timpang kalo adegan Yoona sama Kwon Sang Woo,, ketara loh amatirnya. Bete jadinya,, ga dapet feel nya..
niy drama tuh bgus...nilainya 7,5 deh
cuma ya itu, mirip sinetron indonesia, tentang harta. truz chemistri nya kurang bgt..pdahal critanya bgus deh..tpi ga tw knapa,, ga dapet ajja mood nya,,,gmana ya,,kurang menyentuh,,,kurang romantis...tpi over all, lyak bwt referensi.
tpi gpp..di drama ini qta disuguhin tampang nya kwon sang woo yang ok.

nie review nya..

Ini adalah salah satu drama yang ditunggu di Korea sana. Gimana engga, ada Kwon sang Wo, si master of Cry (itu julukan dari gw hehehe) yang satu lagi Yoon Ah, salah satu personel SNSD (girlband yg lagi naek daun lewat lagu Gee) pastinya seabrek penonton yang nungguin niy drama.

Drama nya sendiri mengisahkan tentang dua orang cowo kembar yang terpisah sejak lahir,, tentunya dengan kehidupan yang bertolak belakang bgt. Oh Da San (miskin) dan Lee Jun Hee (tajir mampus).

Oh Dae San dan Lee Jun Hee.

Jadi di sini Kwon Sang Woo berperan ganda (yang satu cerewet, yang satu lagi mellow) gokil bgt kan. masa Kwon Sang Woo yang senior itu disandingin sama Yoona,, oh tidaaaak. Bener2 terlihat di sini kepiawaian Kwon Sang Woo dalam acting. lSecara ga langsung, Oh Da San dan Lee Jung Hee bekerja di bidang fashion, Oh Da San menjadi penjual pakaian tiruan, dan Lee Jun Hee belajar menjadi desainer di Paris.

Konflik dimulai ketika Jun Hee pulang ke korea karena ayahnya meninggal. Beuh,, asli,, harta warisannya melimpah ruah. Tapi, ayahnya Jun Hee ini udah menikah lagi, dan punya seorang anak yang bernama Lee Jae Min. Pastinya si Ibu Tiri dan anaknya pengen ikut nyicipin harta lah, tapi hal ini masih bisa teratasi karena nenek mereka masih seger buger dan tetep menjadi direktur di SOFIA (perusahaan milik keluarga Lee).

Sementara itu, di sisi lain, Oh Da San juga sedang berduka karena kehilangan figur ayah (maklum aja kan dia hidup sebatang kara, jadi orang yang meninggal ini udah dianggep ayah sama dia) tuan Soo. Anaknya tuan Soo, Soo Yeo Jin (Yoona) terpaksa berhenti kuliah dari Perancis karena usaha ayahnya bangkrut. Oh Da San yang merasa berhutang budi pada keluarga Soo, berusaha membantu mereka dari keterpurukan.


Soo Yeo Jin dan Oh Da San yang sedang berdagang

Akhirnya takdir mempertemukan Oh Da San dan Lee Jun Hee secara tidak sengaja di suatu bar.

Joon Hee dan Da San bertemu

Setelah Jun Hee mengetahui ia memiliki kembaran, ia memiliki ide untuk meminta Da San hadir di acara Launching SOFIA. Awalnya Da San menolak, tapi karena mendapat imbalan yang cukup besar, maka ia menerimanya. Pergantian posisi Da San menjadi Jun hee terus berlanjut karena Jun Hee harus operasi jantung, dan posisi nya di SOFIA harus tetap ada.


Lee Jae Min, abang tiri Joon Hee
eh, dia juga pernah maen di Drama Korea Wedding loh, yg jadi temennya Seung Woo)

Lee Jae Min, abang tiri Jun Hee berambisi menguasai seluruh kekayan dengan menyingkirkan Jun Hee.

Sementara itu, Soo Yeo Jin (Yoon A) yang memang memilki bakat di dunia perancang, mencoba peruntungannya ketika SOFIA membuka lowongan kerja sebagai perancang magang di perusahaan itu. Ternyata ketika ia di wawancara, Yeo Jin telah lama mengenal Jae Min karena mereka pernah dekat ketika sama-sama berada di Paris. Hal ini yang menyebabkan timbulnya kedekatan mereka nanti.Singkat kata, Yeo Jin berhasil mendapatkan posisinya menjadi karyawan magang di bagian perancang busana di SOFIA. Tapi pada sebuah kompetisi interen, akibat kelalaian Yeo Jin, rancangannya yang akan di jadikan kompetisi tersebut telah lebih dulu beredar di internet yang mengakibatkan ia di tuduh sebagai penjiplak dan di keluarkan dari SOFIA.

Cerita semakin rumit, ketika ternyata selama ini Joon Hee mengurungkan niatnya untuk melakukan operasi dan tinggal di Pulau Jeju. Kesehatannya yang makin memburuk membuatnya menghubungi penjaganya Ahn Ajussi yang sedang di sibukan membimbing Dae San agar mampu masuk ke keluarga Lee tanpa di curigai.

Akhirnya Joon Hee meninggal di depan Dae San. Ahn Ajussi sangat terpukul menyaksikan majikannya yang sejak lahir ia rawat bagaikan anak sendiri tersebut. Dari surat wasiat Joon Hee untuk Mr. Ahn di ketahui bahwa sebenarnya Dae San adalah adik kembarnya yang dan menyarankan agar Dae San menggantikan posisi Joon Hee selamanya karena ia juga memiliki hak yang sama dengan Joon Hee.

Nah,, gimana kelanjutannya, apakah bakal terbongkar kebohongan da San, gimana dengan Hubungan Da San dengan Yeo Jin? pastinya disini bakal nongol tokoh pelengkap percintaan lainnya. hehehe,, nonton sendiri aja yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar