Minggu, 05 Juli 2009

drama korea ' wonderful life '


Drama kOrea "WOnDeRFuL L!fE"



hehe...stelah nonton 'My Love Patzzi', 6w ska bgt ama kim jae won...gw mw nonton smw filmnya.
Ya...walopun minjem,,,gpp,,,yg ptg nonton..

Sinopsis:
Han seung hwan(kim jae won) dan Shi Zen (eugene) yang harus menikah akibat MBA. Awal pertemuan mreka di Singapura. Disana karena keduanya sama-sama putus cinta,,,akhirnya mreka ngabisin waktu berdua,,,Dan pertemuan mreka ternyata menimbulkan konflik di kemudian hari,,yaitu anak akibat One Night Stand.

Akhirnya mreka menikah,,
pernikahan ini awalnya hanya akibat adanya anak, tanpa rasa cinta.
Tapi,,,seiring dengan berjalannya waktu,seung hwan mulai mencintai Shi Zen. Tetapi masalah bertambah besar karena mereka bertetangga dengan Dao Xian. Dao Xian adalah mantan pacar Cai Ying (wanita yang disukai seung hwan). Dao Xian juga menaruh hati pada Shi Zen.. . Sementara Cai ying yang telah putus dengan Dao Xian, bertekad untk mrebut hati seung hwan kembali.

Masalah Ga cuma nyampe sini aja. Mulai eps. 10 dst. Bakal ada masalah yg lbih bsar yg bkin qta2 yg nonton jdi nangis bombay,,,hiks,,,hiks.

Ending nya???
hmmm...gw ska endingnya...ya... terlepas dari happy or sad ending.

stelah gw nonton film ini,,,gw jdi smangat. Karena hidup itu pasti ada masalah,,,kalo dijalanin dengan sungguh2...pasti smwnya bakal baek2 ajja.

Walopun gw suka film ini, tapi film ini jga pnya kekurangan,,,
adegan romanti5...hehe
mungkin karena ini film comedy,,jadi kabnyakan adegan lcu,,,tapi ga juga koq..buktinya mulai eps. 10 sedih..

Mmmh....
Nilai gw bwt Film ini...
7.8
karena Kim jae Won di sini nyengir nya kelebaran...ga suka gw... KJW itu lbih bgus klo acting cool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar